Space Iklan

×

Cari Sepatu ?

Di Annah Collection ...Aja..

Belanja Online Asik..
E M O R Y Anarra. Series 77EMO772
sepatu adidas dan nike ori by annah collection
Harga Rp320.000;

Galleri AC

Mas.. besok pilih Jokowi atau Prabowo

Pemilik warung : Mas.. besok pilih Jokowi atau Prabowo.

Saya : JOKOWI bu.. memang kenapa ?

Pemilik warung : nggak mas, kemarin ada orang makan disini, eyel eyelan.. yg satu bela jokowi yg satunya bela prabowo.. katanya, kalau pilih jokowi, hutang negara semakin banyak, rupiah anjlok, bahan pokok mahal, rakyat makin susah.. Gak ngerti saya mas ngomong politik kayak gitu
Saya : begini bu... selama ini ibu jualan, cari apa...?

Pemilik warung : cari rejeki mas..

Saya : waktu bahan2 naik, ibu tetap jualan atau tidak ?

Pemilik warung : tetap jualan mas.

Saya : pembelinya sepi atau ramai ?

Pemilik warung : ramai mas..

Saya : Gak susah khan.. artinya.. rejeki itu, tidak melihat mahal atau murah, rupiah anjlok atau tidak... kalau Allah mau kasih rejeki ke ibu, ya tetap aja warung ibu ramai. Buktinya saya ini, tadi mau pulang, tapi kenapa kok bisa mampir ke warung ibu ?

Pemilik warung : iya mas, kenapa?

Saya : itu karena, rejekinya ibu ada pada saya..

Pemilik warung : 😊 hehehe.. makasih mas.
Terus yang bener besok pilih siapa mas ?

Saya : ibu bangga atau tidak sama suami ?

Pemilik warung : bangga sekali mas

Saya : kenapa ibu bangga ?

Pemilik warung : suami saya sangat perhatian sama keluarga, dan alhamdulillah sampai sekarang keluarga kami tetap langgeng mas.

Saya : alhamdulillah..berarti, kalau mau memilih.. pilih saja pemimpin yang seperti suami ibu, yang bisa jadi kebanggaan ibu, suami yang bisa ngurus keluarganya dengan baik, sampai sekarang...

Pemilik warung : katanya, pak Prabowo sudah bercerai ya..?

Saya : katanya sih begitu bu..

Pemilik warung : ya sudah mas, kalau gitu besok saya juga pilih JOKOWI..

Gitu Aja Kok Repot 😃😃


Klik Gambar....baca lebih tentang sosok Jokowi

Bapak Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi
Tampil mesra saling genggam tangan saat hujan rintik"
Sungguh...contoh yang baik bagi anak bangsa...Pemimpin yang mengayomi rakyatnya juga keluarganya...

Komentar