Space Iklan

×

Cari Sepatu ?

Di Annah Collection ...Aja..

Belanja Online Asik..
E M O R Y Anarra. Series 77EMO772
sepatu adidas dan nike ori by annah collection
Harga Rp320.000;

Galleri AC

Sungguh berjalan diatas bara api atau pedang atau menambal sepatu dengan kakiku sendiri lebih aku senangi dari pada aku berjalan diatas kuburan seorang muslim” -!

Nilai Sendiri Siapa Yang Terbaik dan siapa yang Sontoloyo ๐Ÿค”




CAWAPRES TIDAK BERADAB...
SONGONG....!!!

Rosululloh Shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

๏ปทَ๏ปฅْ ๏บƒَ๏ปฃْ๏บธِ๏ปฒَ ๏ป‹َ๏ป َ๏ปฐ ๏บŸَ๏ปคْ๏บฎَ๏บ“ٍ ๏บƒَ๏ปญْ ๏บณَ๏ปดْ๏ป’ٍ ๏บƒَ๏ปญْ ๏บƒَ๏บงْ๏บผِ๏ป’َ ๏ปงَ๏ปŒْ๏ป ِ๏ปฒ ๏บ‘ِ๏บฎِ๏บŸْ๏ป ِ๏ปฒ ๏บƒَ๏บฃَ๏บُّ ๏บ‡ِ๏ปŸَ๏ปฒَّ ๏ปฃِ๏ปฆْ ๏บƒَ๏ปฅْ ๏บƒَ๏ปฃْ๏บธِ๏ปฒَ ๏ป‹َ๏ป َ๏ปฐ ๏ป—َ๏บ’ْ๏บฎِ ๏ปฃُ๏บดْ๏ป ِ๏ปขٍ . ๏บญ๏ปญ๏บ๏ปฉ ๏บ๏บ‘๏ปฆ ๏ปฃ๏บŽ๏บŸ๏ปช

 “Sungguh berjalan diatas bara api atau pedang atau menambal sepatu dengan kakiku sendiri lebih aku senangi dari pada aku berjalan diatas kuburan seorang muslim” - HR. Ibnu Majah -

Apalagi makam/maqbaroh seorang Waliyullah, dan pelakunya seorang santri milenial ulama PKS.

Jangan dengerin politikus Sontoloyo, yang ga ada faedahnya sama sekali.

Gue tanya ke Anda pak, apa manfaat Anda jadi wakil DPR untuk Bangsa?? Buat wakil yg suka nyinyir....Fz


Koleksi Sepatu terbaru....
Klik gambar selengkapnya


Komentar